Rabu, 09 April 2008

puisi lagih puisi lagih... itulah aku!!!

Rabu, 09 april 2008… 19.39

Sendiri

Sendiri menyepi dalam duka yang tak kan kunjung berakhir…

Yang aku dan mereka yang aku sayangi rasakan…

Setiap saat setiap detik….

Mereka yang tak ingin melihat senyum manis diraut wajah-wajah yang aku sayangi..

Mengapa????

Apa salah ku????

Tuhan…

Aku ingin senyum manis mewarnai bibir mereka…

Bukan kebengisan dan caci maki… bukan itu!!!

Lepas

Diwarna hidupku yang kelam…

Engkau datang bawa kesejukan.. hingga ku merasa teduh..

Kau hapus setiap derai air mata yang mengalir dipelupuk mataku..

Engkau lepas segala penat beban dihatiku….

Engkau selalu ada dalam doa dan permohonanku….

Engkau selau kabulkan…

Bapa sungguh engkau tiada duanya dihatiku..

Terimakasih buat cintamu padaku..

Kan terukir indah

Nama dan pengorbanan-Mu dihatiku…

Jejak

Seakan lari dari kenyataan…

Tapi…

Ku tlah tinggalkan jejak luka tergores dihatimu..

Maafkanku.. melukaimu… menoreh duka di bathinmu…

Jawabnya

Ia selalu jawab permohonanku…

Setiap keluh kesah didalam hatiku yang kurasakan setiap waktu… Ia beri kelegaan…

Dan keteduhan…

Trimakasih Jesus:)

Tidak ada komentar: