Senin, 10 Maret 2008

Me n all my Lovely




Bapa.... dari kecil hingga dewasaku saat ini... telah kurasakan banyak limpah kasihmu padaku...
bersama keluargaku.....sahabat-sahabatku...
orang-orang yang kusayangi...
semua telah kau beri indah...Engkau selalu
mengabulkan pintaku....
Terimakasih Bapa....


Memberi ayah dan bunda yang sayang dan perhatian padaku....
.....yang selau mendoakanku... memenuhi segala pinta dan harapku...
Bapa... Aku ingin bahagiakan mereka...
Bapa jagai papa dan mama...
Berilah kesehatan, rejeki... dan mengabulkan apa yang menjadi harapan dan pinta mereka....
Aku sayang ayah n bunda.....


Bapa... terimakasih juga Engkau memberi saudara-saudara yang mengasihiku...
kakak,abang,adik-adikku...
kakak yang merelakan setiap waktunya demi kemajuan kami...
yang membantu menyekolahkan kami adik-adiknya...
kakak yang selalu dan selalu mengutamakan agar kami berhasil...
Bapa, terimakasih...
Aku sayang kakak...
Bapa, kabulkanlah segala pinta dan harapannya....

Abang...
pribadi yang selalu kurindu... abang yang selalu ceria... mendukung aku...
memberi nasehat2.. cerita tentang apa yang pernah dialaminya...
Abang yang dulu pernah hilang selama 4 tahun... tapi kini kembali membawa kebanggaan bagi keluargaku...
Bapa terimakasih...
Bapa, kabulkanlah segala harapan abgQ...
Q sayang abg...


Adik-adikku yang ceria...
yang menyayangi ayah,bunda, kk n abg nya... he'e jadih rindu diriku...
Bapa, berilah cintamu pada mereka.... luluskanlah segala harapan dan cita mereka kelak...
hingga kebahagian selalu warnai langkah dan karya mereka....
Terimakasih Bapa, buat adik2 yang aku punya...
Terimakasih...
I lUv U all my sister n brother...



sahabat2ku yg selalu mendukung&mengasihiku. dalam perjalanan karyaku.. aku mengenal mereka sebagai pribadi yang asing... tapi ternyata mereka adalah pemicu semangatku...
mereka yg selalu ada saat aku sakit, gembira, sedih&semuanya.Bapa,kabulkanlah selalu hrp mereka..Q sayang kalian...thanx bt Mey, Minar, Santy

teman-temanku.... waktu Tk, itulah saat aku mengenal sedikit demi sedikit teman-temanku.... yang lucu, ceria dan byk bermain... (hem, saat itu krn terlalu manjanya 3 bln sebelum dpt ijazah Tk domi g mau dtg lagi k Tk.. akhirnya g dapat ijazah deh... diantara anak ayh n bunda cuma domi yg g d ijazah Tk nya... huh, sedihna:(
Waktu Sd, saat yang aku makin mengenal dan mengenal pribadi-pribadi yang diluar pemikiranku...
waktu SMP, saat dimana Q mulai mengenal jati diriku, mempunyai dan membentuk kelompok2.. ini gengku, ini kelompokku... dia yang menyukaiku... he'e... kisah anak2.... tanggungjawabku semakin besar.... Oia, td lupa... dulu aku punya kakek.. kakek yang sayang aku dan semua saudara2 ku...
Tapi, dia telah pergi... Qrindu kakaek:(
Dia telah lama tinggalkan kami... tapi kasihnya dan hal terbaik yang telah ia berikan kepada kami.. tak akan kami lupakan....
oya, kakek adakalanya marah akan tingkah kami.... tapi, terkadang sangat dan sangat menyayangi dan memperhatikan kami cucu nya...
Bapa terimakasih... Semoga kakek bahagia disana... tentunya bersama nenek..:)
Oia, tadi cerita tentang SMA...
mulai lageh deh...
Disini mulai kurasakan tanggung jawab besar...
semenjak kakek meninggal, Q dan saudara2ku yang lain gantian menggendong adikku yang masih berumur 2 tahun ke sekolah tempat mama kerja hingga adikku berumur 6 tahun...
Waktu SMA... waktu terindah loh... saat aku jatuh cinta pada se2orang... tapi, dia telah jauh sekarang... entah dimana...:(
saat SMA, saat aku mengenal apa artinya sebuah ilmu pengetahuan dan semuanya...
Sekarang...
Berkat uluran tangan Kasih Tuhan Q kuliah...(makin dewasa nieh)
tamat SMA, puji Tuhan krn Kasihnya.... aku lulus di sebuah Universitas yach, yg katanya terkenal di Sumut:)
awalnya sieh... ayah nolak tuh domi jauh darinya... secara domi cewek n merantau pula sendiri... tapi, krn domi bt ayh yakin domi bisa jaga diri di tanah rantau... diizinin deh... n saat ini domi di tanah rantau dah hampir 3 taon... gpp ajah tuh:)
alya, BAPA selalu jaga domy... thankz Lord...
kuliah... disinilah saat2 aku mengenal pribadi yang lebih n lebih unik lageh.. diluar pribadiku...diluar adat dan kebiasaan2ku, serta agama yang berbeda2... hem, pribadi yang unik plus asyik... Thanks Lord.

bergabung dengan paduan suara, organisasi PMKRI dan sebagainya...

teman2 soentaro Indonesia, Lain suku.. lain provinsi, lain adat dan sebagainya...
Impianku ke Jakarta terwujud:)
yach walupun cuma 2 minggu...
Rindu dan rindu bertemu mereka lageh...
Yang memberiku insiprasi, kata2 positiv yang mendukungku...
yang tatkala kubaca dan kurenungkan kata-kata pujian
mereka bagiku.... Q jd faith...dan lebih menjaga kepercayaan mereka padaku...
Thanks Lord... Engkau memperkenankan aku mengenal mereka.. mg kita bisa ketemu lagih...
Sukes selalu bt Kalian...
thanks Lord... I mizz u all...


Dan....
Seseorang yang spesial bagiku...:)
Bingung neh mo nyusun kata apa... Yang penting aku sayang dia, Q rindu padanya...Ia adalah inspirasi bagi harapan-harapanku...
Berharap, aku akan selalu menjadi bagian terindah di hidupnya...
moga ajah Ia menjadi kekasih sejatiku :p
Aku sayang kamu...

Guru dan dosen2ku
Sejak Tk, Sd, Smp hingga kuliah saat ini...
telah banyak kuterima ilmu pengetahuan dari mereka...
Mereka sangat berjasa bagiku....(kalian takkan kulupakan)
Berkat kalian... Q bisa seperti saat ini.. berani dan semuanya...
Terimakasih untukmu pahlawanku tanpa jasa...
Semoga segala ilmu yang telah kuperoleh dari kalian akan menjadi suluh dan penerang disetiap karyaku dan masa depanku... n membahagiakan semua orang yang kusayangi:)
Akhirnya, untuk semua kalian yang berjasa bagiku...
kalian adalah orang2 yang tak akan pernah kulupakan, selamanya.....Xan indah dihatiku... I LUv U all.





Tidak ada komentar: