Senin, 08 Februari 2010

bersamamu

aku mulai memahamimu...
tapi terkadang kau tak bisa paham akan aku,mengapa?
mungkinkah ke egoanku selama ini tak berkenan padamu....
maaf..

memang sangat sering hati ini merindukanmu..
bahkan setiap detik,menit..ingin selalu merasakannmu di dekatku...
menggengam angan bertemu denganmu,walau dalam khayal imajinasiku..
karena kamu tlah mencuri hatiku..
sangat dalam...
hingga akupun tak bisa lepas...
tak bisa tak mendengarmu..

kusadari...
kita banyak terdiam...
berbicara dari A-Z yang tak jelas ujungnya apa (bagi oranglain)
tapi jujur aku sangat senang...
tak peduli ketika mereka harus mengatakan...
mengapa  aku seperti itu...
yang kurasa..
inilah niat tulus perasaanku padamu...
dan aku yakin kau telah berhasil meyakinkanku..

hem... aku harap..kita bisa mempertahankan rasa ini
karena aku tak ingin lagi memulai kisah dari angka nol dengan orang lain...
agar kau tahu., itu tak semudah yang dibayangkan...
mempertahankanmu dalam jarak dan ingin bertemu yang menyesakkan dada
suatu yang mustahil

jadilah yang terakhir untukku dalam penantiannku
disini menanti kehadiranmu
hadir yang memberi makna dan kepastian...


luv n hug
domi(feb 2010 in best month in my life..:)

Tidak ada komentar: